Potret Cantik Anisha Dasuki, Moderator Debat Pilpres 2024
Ilustrasi (Instagram/@anishadasuki)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok Anisha Dasuki kembali menjadi moderator Debat Capres. Sebelumnya dia juga didapuk menjadi moderator capres pada tahun 2019. Anisha Dasuki merupakan salah satu pembawa berita alias news anchor yang telah malang melintang puluhan tahun di TV.

Sosok Anisha Dasuki sendiri memiliki paras ayu dan berprestasi di bidang jurnalistik. Anisha merupakan langganan yang terlibat di Pemilihan Umum Indonesia dari tahun ke tahun.

Mengutip laman Instagram pribadinya @anishadasuki, Anisha tidak hanya berparas ayu, dia juga sering membagikan berbagai momen kegiatannya. Ternyata dia sering tampil stylish dan tetap menarik meskipun saat di kantor, pergi berlibur, hingga jalan-jalan. Penasaran bagaimana penampilannya? Cek di bawah ini.

Anisha Dasuki terlihat anggun dalam balutan dress warna hitam saat bekerja sebagai news anchor. Dress nuansa gelap dipadukannya dengan alas kaki berwarna cokelat. 

Pesona Anisha Dasuki tidak hanya terpancar saat dia mengenakan pakaian kerjanya yang formal. Aura cantiknya juga keluar saat dia mengenakan kebaya Jawa berwarna hitam dengan bordir emas. Sematan bunga mawar di bagian konde, membuatnya lebih menawan.

Saat bersantai di pantai, kecantikan Anisha begitu natural. Dengan wajah minim makeup, Dia menggunakan atasan floral merah putih. Rambutnya yang digerai membuat dia makin memikat. 

Outfitnya saat berlibur ke luar negeri pun tak kalah menarik. Dia menggunakan coat berwarna abu dengan scarf cokelat. Terlihat simpel namun kelihatan cocok dengan tone kulitnya.

Ada lagi gayanya ke pesta menggunakan dress brokat warna hitam yang memamerkan bagian bahu. Wajahnya cantik pakai makeup minimalis, namun tetap membuatnya kelihatan anggun.