Ganjar- Mahfud MD Tiba Lebih Dulu di Lokasi Debat Ketiga Capres
Arena Debat Ketiga Capres di Istora Senayan, Jakarta (Ronald VOI)

Bagikan:

JAKARTA - KPU RI menggelar debat Pilpres 2024 ketiga di Istora Senayan, Jakarta Pusat malam ini. Ada yang menarik dari busana yang dikenakan paslon nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md, keduanya mengenakan jaket berwarna hijau yang penuh dengan emblem.

Jaket berwarna hijau yang digunakan pasangan calon nomor urut tiga ini selain memiliki emblem yang terpasang juga ditandai dengan angka tiga yang terletak tepat di bagian tengah belakang.

Berdasarkan pantauan tim VOI, Ganjar Pranowo datang bersama dengan istri dan anak lelakinya dengan menggunakan mobil Kijang berwarna hitam pada Pukul 18:11 WIB. Tak lama berselang, mobil Mahfud MD juga tiba di lokasi debat.

Seperti diketahui debat ketiga Pilpres 2024 akan diselenggarakan di Istora Senayan pada Minggu, 7 Jannuari pada pukul 19.00 WIB malam. Tema debat ketiga capres adalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

Debat capres kali ini akan dipandu oleh moderator Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki. Sebanyak 11 pakar dari bidang-bidang terkait tema debat dipilih sebagai panelis untuk menyusun pertanyaan.

KPU tetap akan menyediakan podium pada debat capres, Minggu malam. Debat ketiga capres Pemilu 2024, Minggu, akan mempertemukan tiga capres di Istora Senayan, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB.