Bagikan:

JAKARTA - Ketua KPU RI Hasyim Ashari mengatakan ada penambahan 2 tema dalam debat ketiga capres Pilpres 2024. Kedua tema itu antara lain globalisasi dan politik luar negeri. Sebelumnya diketahui tema debat ketiga capres pemilu 2024 ini terdiri dari pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik.

"Terdapat enam sub tema dalam debat nanti, yakni pertahanan dan keamanan, hubungan internasional,globalisasi, geopolitik dan terakhir politik luar negeri," kata Ketua KPU RI Hasyim Ashari, Minggu, 7 Januari.

Seperti diketahui debat ketiga Pilpres 2024 akan diselenggarakan di Istora Senayan pada Minggu, 7 Jannuari pada pukul 19.00 WIB malam.

Debat capres kali ini akan dipandu oleh moderator Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki. Sebanyak 11 pakar dari bidang-bidang terkait tema debat dipilih sebagai panelis untuk menyusun pertanyaan.

KPU tetap akan menyediakan podium pada debat capres, Minggu malam. Debat ketiga capres Pemilu 2024, Minggu, akan mempertemukan tiga capres di Istora Senayan, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB.