Alam Ganjar Sebut Sang Ayah Sedang Sangat Kreatif di Medsos
Putra Calon Presiden RI Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, saat menjawab pertanyaan awak media di Jakarta, Sabtu (9/12/2023). (Antara/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bagikan:

JAKARTA - Putra Calon Presiden RI Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, mengatakan ayahnya sedang dalam masa kreatifnya menggunakan media sosial untuk meminta masukan soal debat calon presiden pada akun X @ganjarpranowo.

Ketika ditanya apakah ada andil Alam dalam cuitan media sosial Ganjar Pranowo tersebut, dia menampik hal tersebut.

"Enggak sih, itu Bapak lagi kreatif-kreatifnya," ujar Alam ditemui di Posko Pemenangan TPN di Jakarta, Kamis.

Pada Sabtu (6/1) malam, Ganjar mencuit di platform X @ganjarpranowo untuk meminta masukan warganet mengenai tema debat Capres, baik pertanyaan serius maupun tidak serius.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 yang diikuti oleh tiga Capres di Istora Senayan, Jakarta, Minggu mulai pukul 19.00 WIB.

Debat yang diikuti oleh Capres kali ini mengangkat tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.