Sempat Sobek karena Ulah Rafathar, Retina Mata Nagita Slavina Jadi Sensitif
Nagita Slavina bersama Rafathar Malik Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Nagita Slavina bercerita bahwa matanya kini menjadi lebih sensitif semenjak kejadian putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad tak sengaja menginjak matanya ketika berusia satu tahun.

Istri Raffi Ahmad itu menceritakan pengalaman tersebut  saat diundang untuk podcast di akun YouTube Tasya Farasya. Dalam momen ini ia bercerita terkait kejadian pada 7 tahun lalu pada matanya.

"Jadi mata gue lumayan sensitif semenjak, waktu itu pada suatu hari, waktu anak gue yang pertama masih umur setahun, gue tuh keinjek matanya," cerita Nagita Slavina dikutip VOI dari akun YouTube Tasya Farasya, Senin, 8 Januari.

Hasilnya, retina mata istri dari Raffi Ahmad ini sobek. Pada awalnya Gigi, panggilan akrabnya mengira ia hanya mengalami kelilipan mata biasa namun ternyata ia terus menerus merasa sakit dan mengeluarkan air mata.

"Pokoknya lapisan itu (robek). Kayak kelilipan tapi nggak ada, keluar air mata terus, gitu. Sakit, keluar air mata terus. Nggak bisa melek," tambahnya.

Alhasil kini Nagita disarankan untuk tidak membiarkan matanya terlalu kering dan harus membiarkan matanya untuk terus basah.

"(Luka) kalau di sini karena basah terus, jadi kalau kering sedikit, dia tuh bisa kayak 'kek' lagi gitu, lukanya (terbuka) lagi, gitu," pungkasnya.