Banyak Kabar Palsu, Agensi Lee Sun Kyun akan Tindak Secara Hukum
Lee Sun Kyun (Instagram @hoduent)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi mendiang Lee Sun Kyun merilis pernyataan terbaru terkait aktor mereka. Meski sang aktor sudah tiada, namun agensi itu akan mengambil tindakan secara hukum mengenai informasi palsu yang beredar.

Mereka tahu informasi atau rumor yang beredar adalah hal yang tidak benar. Tidak menyebut secara spesifik, namun mereka bertekad untuk mengurus kasus ini secara hukum.

“Halo, ini HODU&U Entertainment. Baru-baru ini, agensi kami menyadari fakta bahwa rumor dan informasi palsu tentang aktor kami sedang beredar,” tulis pihak agensi pada hari ini, Rabu, 3 Januari mengutip Xsportsnews.

“Kami mulai mengumpulkan data dan menindak secara hukum pada waktu bersamaan. Ke depannya, kami akan mengambil tindakan tegas terkait situasi di mana informasi palsu disebar,” katanya.

Agensi juga menyayangkan pemberitaan yang beredar mengenai Lee Sun Kyun selama tiga bulan ke belakang. Mereka yang berharap kepolisian bisa menjelaskan fakta melalui investigasi ternyata tidak bisa karena sang aktor sudah berpulang.

“Karena kami tidak bisa melakukannya, kami akan memberikan fakta satu per satu. Pada 2 Januari, HODU&U Entertainment menggugat reporter yang melaporkan informasi palsu sebagaimana fakta yang terjadi pada malam 27 Desember 2023,” jelas agensi.

Agensi juga tidak bisa merespons seluruh pertanyaan dikarenakan investigasi masih terus berlanjut. Akan tetapi mereka berharap artikel yang ditulis merupakan hasil dari fakta yang ditemukan bukan dari sumber yang tidak terverifikasi.

“Agensi kami akan terus memasukan aktor kami bekerja dalam lingkungan yang stabil. Kami meminta pemahaman dan kooperatif kalian. Terima kasih,” tutup agensi.

Sebelum meninggal dunia, Lee Sun Kyun terlibat dalam kasus dugaan penggunaan narkoba. Ia mengikuti seluruh proses investigasi termasuk menjalani tes sebanyak tiga kali.