Kiesha Alvaro Tak Terima Gunawan Dwi Cahyo Salahkan Okie Agustina atas Perselingkuhannya
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (Instagram @gunawandwicahyo13)

Bagikan:

JAKARTA - Kiesha Alvaro menceritakan bahwa ia sempat bertemu dengan Gunawan Dwi Cahyo satu minggu setelah foto kebersamaan ayah tirinya dengan seorang perempuan viral di media sosial. Ia mengaku bahwa Gunawan sempat menceritakan dengan detail terkait pertemuannya dengan wanita tersebut.

"Sempat ketemu kayaknya seminggu setelah beredar foto itu, dan ada obrolan lumayan panjang. Pastinya kalau diomongin disini nggak bakal beres. Tapi mungkin intinya yang diobrolin sama Papa sih dia menjelaskan soal ketemu sama cewek ini," ujar Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Rabu, 27 Desember.

Sayangnya Kiesha merasa kalau Gunawan seakan-akan menyalahkan sang ibu, Okie Agustina atas perbuatan tidak sepantasnya tersebut.

"Dan jujur kalau yang aku lihat ada kesan seakan akan ini bukan pure perbuatan karena dia. Dalam artian 'oh gue begini karena bunda begini begini'. Jadi malah menyalahkan balik bunda, itu yang aku tangkep sih," tutur Kiesha.

Pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut membuat Kiesha kecewa karena pada akhirnya Gunawan tidak jujur mengenai perbuatannya dan memberikan banyak alasan.

"Makanya aku dua jam itu juga agak ngantuk sebenarnya dengarnya. Aku maunya gini, mau salah atau gimana, nggak apa-apa, justru aku senang kalau dia jujur mengakui aja gitu lho perbuatannya, malah lebih enak, tapi kenyataannya banyak alasan," terangnya.

Selain itu, putra sulung pasangan Okie Agustina dengan Pasha Ungu ini juga menyatakan kalau penjelasan Gunawan kepada ia dan keluarga lainnya berbeda-beda dan membuat bingung.

"Banyak juga pernyataan-pernyataan yang dilempar sama papa ada perbedaan, berubah-berubah, ke aku begini, ke tante begini jadi jawabannya beda jd bingung," pungkasnya.