Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli baru saja membuka bisnis kuliner es krimnya pada Selasa, 19 Desember di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat bernama Bube. Dalam sebuah soft opening, Inara berharap bisa segera membuka cabang ke-60 usaha kulinernya ini.

"Alhamdulillah sekarang soft opening store Bube aku, on going cabang ke 60 di seluruh Indonesia," ujar Inara Rusli di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa, 19 Desember.

Inara mengatakan bahwa alasan utama ia membuka usaha ini karena untuk menghidupi ketiga anaknya dengan sang mantan suami, Virgoun.

"Iya betul. Jadi semua penghasilan yang aku dapatkan dari beberapa bulan ke belakang, supaya enggak sia-sia jadi ya buka usaha ini supaya bisa ditahan lebih lama untuk anak-anak," tutur Inara.

Menurutnya pasca bercerai dengan Virgoun kini ia yang harus menanggung semua kebutuhan ketiga anaknya. Apalagi usia anak-anaknya masih terbilang masih muda sehingga masih menjadi tanggungjawabnya.

"Ya semua itu pasti butuh materi, aku yakin gak ada orang yang gak matre, gak butuh materi karena sekarang mohon maaf buang air kecil di toilet umum aja bayar terus anak-anakku juga ada tiga, biaya sekolah, terus liburan, jadi aku harus memperjuangkan itu semua," jelasnya.

"Dan mereka semua sekolah itu kan makan waktunya gak cuman 1-2 tahun, tapi sampe mereka 21 tahun karena biayanya besar dan aku juga mau memberikan yang terbaik untuk mereka lah," sambungnya.