Bukan Cuma Narkoba, Irish Bella Jelaskan Alasan Gugat Cerai Ammar Zoni
Irish Bella (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella akhirnya buka suara terkait kasus perceraian yang melibatkannya dengan suaminya Ammar Zoni yang hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok.

Dalam konferensi pers, Irish Bella menjelaskan bahwa keputusan berpisah dengan Ammar Zoni bukan hanya didasari masalah narkoba saja namun ada masalah pribadi yang tidak bisa dijelaskan ke publik.

"Keputusan berpisah dengan bang Ammar gak hanya didasari oleh masalah yang selama ini kita ketahui tapi ada masalah yang tidak mungkin saya share ke publik," jelas Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin, 18 Desember.

Selanjutnya, Irish Bella mengakui bahwa ia menyadari kalau keputusannya untuk berpisah dengan Ammar Zoni banyak yang menyayangkan tapi menurutnya ini sudah menjadi petunjuk dari Tuhan.

"Soal perceraian, saya sadar betul banyak yang menyayangkan keputusan saya, tapi balik lagi, saya sendiri yang menjalani," jelasnya.

Menurut Irish ini merupakan keputusan yang sangat sulit untuk ia lakukan, ia bahkan mengakui membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk akhirnya memutuskan untuk bercerai. Ia juga sampai bertanya kepada guru spiritualnya dalam mengambil keputusan ini.

"Ini pun sangat sulit dan bukan sesuatu yang saya ambil secara gegabah. Saya juga pikirkan betul-betul. Pencarian jawaban ini butuh perjalanan yang lama, butuh berbulan-bulan, setengah tahun lebih malah. Jadi saya pasti mempertimbangkan semuanya," ungkapnya.

"Pengambilan keputusan ini bukan suatu hal yg mudah bagi saya. Saya pikirkan segala konsekuensinya, saya terus bawa dalam doa saya, dalam salat saya. Saya konsultasi, saya bertanya ke guru-guru saya," pungkasnya.