Bagikan:

JAKARTA - Video kronologi penangkapan Ammar Zoni yang diambil oleh pihak Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat sudah tersebar luas di media sosial.

Berdasarkan keterangan AKBP Indrawienny Panji Yoga, Ammar Zoni ditangkap di lobby salah satu apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember pada 23.00 WIB.

Dalam video itu, Ammar menggunakan kaos berwarna putih, celana pendek, serta sendal jepit. Didampingi oleh pihak penyidik Polres Metro Jakarta Barat ke kamarnya. Ammar terlihat kooperatif ketika pihak penyidik masuk ke dalam kamar apartemennya.

"Betul. artis AZ kami amankan tadi malam di wilayah Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen," ujar Indrawienny Panji Yoga di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 13 Desember.

"Sedang sadar. Jadi sedang ada di lobby apartemen, lalu kita melakukan penangkapan. Tadi malam, jam 23.00 WIB," sambung Indrawienny.

Pada gambar selanjutnya, pihak penyidik terlihat memeriksa beberapa tempat di dalam kamarnya salah satunya ialah laci kamar. Dalam sebuah rekaman video yang tersebar polisi menemukan barang bukti alat yang digunakan untuk mengonsumsi sabu dan ganja.

"Barang buktinya ganja sama sabu. Ada 4 paket sabu, dan 1 paket kecil ganja," jelasnya.

Kemudian, terlihat pula penyidik membuka tas yang diduga milik Ammar Zoni. Pada saat itu, Ammar terlihat menangis sambil menjelaskan kepada pihak penyidik. Terlihat ada 3 buah botol kecil di dalam tasnya dan beberapa kantong plastik kecil.

Melihat hal ini, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengatakan bahwa kliennya menangis karena menyesal atas perbuatannya tersebut.

"Ya pasti lah dia nangis, karena ini sudah berulang-ulang ya saya juga nggak bisa ngomong," tutur Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 14 Desember.