Ammar Zoni Tertangkap Simpan Ganja dan Sabu di Kamar Apartemen
AKBP Indrawienny Panji Yoga (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ammar Zoni kembali tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh AKBP Indrawienny Panji Yoga yang mengatakan bahwa Ammar tertangkap di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

"Betul. artis AZ kami amankan tadi malam di wilayah Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen," ujar Indrawienny Panji Yoga di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 13 Desember.

Indrawienny mengatakan bahwa penangkapan ini dilakukan pada Selasa, 12 Desember pada pukul 23.00 WIB. Ammar Zoni ditangkap dalam kondisi sadar dan kooperatif.

"Sedang sadar. Jadi sedang ada di lobby apartemen, lalu kita melakukan penangkapan. Tadi malam, jam 23.00 WIB," sambung Indrawienny.

Dalam penangkapan ini, tim satuan narkoba menemukan barang bukti berupa dua jenis narkoba yaitu berupa ganja dan sabu. Untuk ganja ditemukan sebanyak 1 paket kecil dan 4 paket sabu.

"Barang buktinya ganja sama sabu. Ada 4 paket sabu, dan 1 paket kecil ganja," jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Ammar Zoni dan melakukan pengejaran pada sosok yang diduga sebagai pemasok narkoba untuk Ammar Zoni.

"Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok atau penyedia barang terhadap AZ tersebut. (Ammar Zoni) sedang dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.