Alasan Gideon Tengker akan Laporkan Nagita Slavina dan Caca Tengker ke Polisi
Caca Tengker, Rieta Amalia, dan Nagita Slavina (Instagram @cacatengker)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus penuntutan hak serta harta gono-gini yang diperjuangkan oleh Gideon Tengker terhadap mantan istrinya, Rieta Amalia melalui persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan masih terus bergulir.

Sayangnya selama proses sidang ini, sosok Rieta Amalia tidak pernah hadir sekalipun. Melihat hal ini, kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral menduga ada yang janggal pada Rieta Amalia.

Bahkan ia menduga ada 'surat sakti' yang dimiliki oleh Rieta Amalia yang digunakan oleh Rieta untuk menceraikan Gideo Tengker.

"Dalam waktu dekat kami akan ke Bareskrim, akan melaporkan kembali dugaan adanya surat sakti yang dipakai di PN Jakarta Pusat untuk menceraikan Gideon Tengker," kata Erles Rareral saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 6 Desember.

"Bagaimana mungkin itu surat bisa berjalan sementara Om Gideon tidak pernah bertemu dengan siapa-siapa dan tidak pernah ada kesepakatan dengan siapa-siapa," sambungnya.

Oleh karena itu, pihak Gideon Tengker dengan tegas mengatakan akan melaporkan Rieta Amalia ke Bareskrim Polri. Bahkan, Erles akan menambahkan nama Nagita Slavina dan Caca Tengker dalam laporan tersebut.

"Dugaan kuat Rieta Amalia Beta, Caca Tengker, dan Gigi ketiga orang ini. Jadi Rieta Amalia Beta, Caca, dan Gigi yang kami akan laporkan kembali di Bareskrim," ujar Erles Rareral.

Pasalnya Erles mencurigai bahwa kedua kakak beradik ini ialah sosok yang mengantarkan surat cerai tersebut kepada kliennya. "Caca dan Gigi yang mengantar surat itu," ucap Erles Rareral.