Gideon Tengker Sempat Minta Bantuan Nagita Slavina dan Caca Tengker Soal Harta Gono-Gini dengan Rieta Amilia
Gideon Tengker dan kuasa hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Gideon Tengker mengungkap hal baru dari lambatnya proses gugatan gono-gini yang ia layangkan terhadap mantan istrinya, Rieta Amilia.

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, sidang mediasi kedua orang tua Nagita Slavina itu selalu ditunda karena Rieta Amilia tidak pernah hadir. Gideon Tengker pun mengaku sudah lama tidak pernah bertemu langsung dengan mantan istrinya itu.

“Sudah lama (sejak terakhir kali berkomunikasi dengan Rieta Amilia),” kata Gideon Tengker saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Agustus.

Gideon Tengker mengaku sudah mencoba meminta bantuan dari anak-anaknya, Caca Tengker dan Nagita Slavina. Namun begitu, tetap saja mantan istrinya tidak ingin membuka komunikasi.

“Nggak bisa,” kata Gideon Tengker singkat.

Erles Rareral selaku kuasa hukum Gideon Tengker mengatakan bahwa tahun lalu, pihaknya sudah berusaha menempuh cara kekeluargaan untuk menyelesaikan permasalahan harta gono-gini, namun jalan tersebut tak menemui hasil.

“Kalau pertanyaan komunikasi ke anak, saya dapat kuasa 2022 awal dan saya minta ke Om Gideon, 'Om, ini kan masalah rumah tangga, alangkah baiknya bertemu'. Tapi hasilnya tidak ada, makanya kami ambil langkah persidangan,” tutut Erles Rareral.

“Saya mencoba mengambil langkah kekeluargaan,” tegas Erles.

Bahkan, upaya untuk meminta bantuan Caca Tengker dan Nagita Slavina tidak hanya sekali. Sebelum menentukan kuasa hukum, Gideon Tengker sempat meminta bantuan anak-anaknya, namun gagal.

“Sebelum kepada saya, Om Gideon sudah (meminta bantuan ke Caca Tengker dan Nagita Slavina), dan setelahnya saya meminta bertemu lagi,” pungkas Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker.