Laura Basuki Terancam KDRT dalam Trailer Perdana Film <i>Sehidup Semati</i>
Laura Basuki (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Upi kembali dengan film thrillernya berjudul Sehidup Semati. Di bawah produksi Starvision Plus, trailer ini dirilis setelah ditayangkan eksklusif melalui premiere film Malam Para Jahanam.

Film Sehidup Semati mengisahkan Renata (Laura Basuki) yang hidup dengan prinsip bahwa tugas seorang istri adalah mengabdi untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Renata yang menikah dengan Edwin (Ario Bayu) menerima perlakuan tidak enak dari sang suami.

Masalah dimulai ketika Edwin berselingkuh. Renata sendiri merasakan teror dari hadirnya perempuan lain dan berusaha menyelamatkan rumah tangganya.

Trailer berdurasi dua menit ini dimulai dengan pelik ketika Renata hidup dengan Edwin yang abusif. Renata yang merasa kelelahan bertemu dengan Asmara yang diperankan Asmara Abigail. Sosok Asmara yang misterius mengenalkan Renata dengan dunia baru.

Asmara juga membantu Renata memecahkan berbagai petunjuk, terutama ketika Renata menduga ada sosok lain yang ada di rumahnya.

Trailer diakhiri dengan Renata yang merendam wajahnya ke dalam bath tub, hingga tangan meraih wajahnya.

Sehidup Semati turut dibintangi Chantiq Schagerl, Maya Hasan, Lukman Sardi, Whani Darmawan, Aqeela Dhiya, Ivanka Suwandi, Elly D Lutan, Verdi Solaiman, Patty Angelica Sandya, dan lainnya.

Upi sebagai sutradara mengungkap bahwa naskah ini sudah tersedia sejak 13 tahun lalu. Namun, film ini baru terealisasi ketika dipertemukan dengan produser Chand Parwez Servia.

“Cerita yang lahir 13 tahun yang lalu akhirnya terwujud jadi film juga. Melewati proses yang seru dan menyenangkan. Terima kasih Pak Parwez dan Starvision yang sudah merealisasikan skrip ini menjadi sebuah film,” kata Upi.

“Selama ini, Upi sudah teruji menghasilkan karya-karya film dari berbagai genre dan selalu memiliki kualitas yang mumpuni. Sebab itu, saya dan Starvision percaya untuk memberikan ruang kepada dirinya untuk mewujudkan ide cerita film yang sudah lama tertunda menjadi film yang sebentar lagi akan tayang tahun 2024,” kata produser Chand Parwez Servia.

Film Sehidup Semati akan tayang di bioskop Indonesia mulai 11 Januari 2024.