Bagikan:

JAKARTA - Komedian bernama asli Ntis Sutisna alias Sule diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Santyka Fauziah. Berdasarkan keterangan dari Sule beberapa waktu lalu, mereka sudah menjalin hubungan selama 4 bulan lamanya.

Melihat hal ini, tak jarang banyak yang mempertanyakan terkait keseriusan hubungan pasangan yang berbeda 15 tahun ini. Ketika ditanya mengenai pernikahan, Sule mengaku masih ingin santai menjalani hubungannya dengan Santyka.

"Santai sajalah," ujar Sule di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 23 November.

Selanjutnya Sule menjelaskan bahwa kini ia dan Santyka sedang masuk dalam proses saling mendalami satu sama lain dan tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan akan dibawa ke mana hubungan mereka.

"Tapi gini, benar kata netizen juga kita tuh lagi mendalami, memahami satu sama lain, tidak buru-buru, nggak ada target," sambung Sule.

Ayah dari Rizki Febian ini mengaku sebenarnya tinggal menunggu kesiapan dari Santyka Fauziah saja. Selain itu, Sule menjelaskan bahwa sejak awal dekat ia tidak pernah memaksakan Santyka untuk menikah dengannya.

"Kalau dia sudah oke, dari awal gue juga nggak yang 'ayo-ayo'. Gue santai, dia santai. Kalau dia sudah, 'Yok'. Tinggal tunggu sajalah ya," tutur Sule.