Curhat Soal Ujian Hidup, Mulan Jameela Beralasan Hanya Mengenang Masa Lalu
Mulan Jameela (Instagram @mulanjameela1)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini penyanyi Mulan Jameela terlihat mengunggah sebuah video di akun instagram pribadinya. Namun, dalam unggahan tersebut Mulan membicarakan terkait ujian hidup.

"Bismillahirrahmanirrahim. Video ini diambil saat kami baru melewati badai besar. Ujian dimana membawa hikmah kepada kami untuk saling menguatkan dan berusaha untuk lebih baik di mata Allah," tulis Mulan Jameela dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 17 November.

Selanjutnya, Mulan mengingatkan hal ini kepada anak-anaknya untuk selalu kuat dalam menghadapi ujian yang diberikan oleh Allah.

"Setiap manusia pasti diuji dengan kadar yang berbeda-beda wahai anak-anakku. Kuatkan diri kalian menghadapi ujian hidup dengan berpegang kepada Allah SWT," sambungnya.

Melihat hal ini, dalam sebuah kesempatan, Mulan mencoba mengklarifikasi unggahannya tersebut. Ia mengatakan bahwa saat itu hanya sedang mengenang masa lalu saja ketika ia berada di masa sulit.

"Itu mah bahas-bahas masa lalu itu mah. Namanya kalau aku posting sering kayak cerita kita pernah mengalami masa seperti itu, masa-masa sulit lah ya, lebih ke throwback kali ya," jelas Mulan Jameela di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 16 November.

Hal ini bukan sekali dilakukan oleh istri dari Ahmad Dhani ini, namun yang pasti ia menjelaskan bahwa tidak memiliki niat apapun melainkan sebagai pengingat untuk selalu mengingat masa-masa sulit.

"Aku sering ah kayak gitu, aku mah gak kenapa-napa, gak ada niatan apapun. cuman kayak kadang-kadang orang lagi di atas harus ingat masa kita di bawah gitu aja sih," tutur Mulan.