Baru Rayakan Ulang Tahun, Titiek Puspa Diterpa Kabar Hoaks Meninggal Dunia
Titiek Puspa dan Para Sahabat (Instagram/@titiekpuspa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi legendaris Titiek Puspa. Pasalnya namanya sempat ramai di media sosial karena dikabarkan telah meninggal dunia. Padahal pada tanggal 1 November kemarin beliau baru saja merayakan ulang tahun ke-86.

Melalui unggahan di akun instagram miliknya, terlihat Eyang Titiek Puspa, panggilan akrabnya, merayakan hari bahagianya tersebut bersama para sahabat dan keluarga. Bahkan di dalam unggahan tersebut, Eyang Titiek terlihat sangat bahagia.

Ucapan selamat datang dari akun instagram @musicastudios yang sekaligus memberikan selamat atas perilisan album Legacy: Greatest Hits Vol. 1 yang dirilis bertepatan dengan ulangtahun Eyang Titiek Puspa.

"Selamat ulang tahun, eyang @titiekpuspa_official Semoga sehat selalu dan selamat atas perilisan album Legacy: Greatest Hits Vol. 1. Semoga album ini menjadi kado istimewa di usia Eyang yang 86 tahun," tulis akun @musicastudios dikutip VOI, Rabu, 8 November.

Tak jarang banyak penggemar Eyang Titiek Puspa yang ikut memberikan ucapan selamat ulangtahun di hari bahagianya tersebut. Banyak yang mendoakan agar pelantun lagu Kupu-kupu Malam ini selalu sehat dan panjang umur.

"Happy birthday eyang legend from all of us here. Semoga tambah cantik, sehat selalu dan happy," tulis akun zee*****.

"Eyang Titik Puspa selamat ulang tahun Alhamdulillah Allah memberikan umur panjang sehat selalu eyang tetap semangat," lanjut akun ceria*****.

"Eyang Titik yang selalu manis, selamat ulang tahun eyang sayang, semoga Tuhan selalu melindungi eyang," timpal akun fenni*****.