Kabar Duka, Lies AR Dara Puspita Meninggal Dunia
Lies AR bersama Dara Puspita (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Berita duka menghampiri dunia musik Tanah Air. Musisi senior Lies AR, pemain gitar dan vokalis Dara Puspita meninggal dunia pada Minggu, 17 September pukul 22.50.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi pemerhati musik Indonesia, Stanley Tulung melalui akun Instagram miliknya. Ia mengabarkan bahwa Lies AR meninggal di Rumah Sakit Gatoel, Mojokerto, Jawa Timur..

“Telah berpulang ke pelukan ibu pertiwi musisi senior Lies AR (rhythm gitar & vokalis Dara Puspita) pukul 22.50 di Rumah Sakit Gatoel, Mojokerto, Jawa Timur,” tulis Stanley Tulung, dilihat Senin, 18 September.

“Selamat jalan legenda. Semoga dilapangkan jalanmu menuju keabadian sejati,” lanjutnya.

Stanley juga menginformasikan bahwa jenazah mendiang Lies AR akan dibawa ke Belanda untuk dimakamkan.

“Tambahan, rencananya jenazah Lies AR akan dibawa ke Belanda untuk dimakamkan di sana oleh pihak keluarga,” kata Stanley Tulung.

Sebagai informasi, Dara Puspita merupakan band asal Surabaya yang semuanya beranggotakan perempuan. Band ini digawangi Titiek Adji Rachman, Lies Soetisnowati Adji Rachman, Titiek Hamzah, dan Susy Nander.

Dara Puspita kerap membawakan lagu-lagu rock and roll dari band-band Inggris seperti The Beatles dan The Rolling Stones.

Terakhir kali mereka tampil dalam gelaran Synchronize Fest 2022 dan membawakan banyak lagu, salah satunya adalah Marilah Kemari karya Titiek Puspa yang diaransemen rock and roll.