Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini, aktris Tissa Biani menegur oknum penggemar Fujianti Utami atau akrab dipanggil Fuji karena membandingkan dirinya dengan Fuji dalam segi fisik hingga penampilan. Melihat hal ini, Tissa melalui unggahan instagram stories nya memperlihatkan perbincangannya dengan Fuji.

Dalam unggahan tersebut terlihat Fuji meminta maaf kepada Tissa Biani terkait oknum penggemarnya yang menyerah kekasih dari Dul Jaelani ini. Fuji menjelaskan sudah berkali-kali mengingatkan para penggemarnya namun ia juga mengaku tidak bisa sepenuhnya mengontrol mereka.

"Tissa, i'm so sorry ya yang lagi rame, aku udah sering remind mereka, tapi aku juga gabisa kontrol juga, itu diluar kendali aku. Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini," tulis Fuji di unggahan instagram Tissa Biani dikutip VOI, Senin, 30 Oktober.

Melihat hal ini, Tissa juga mengucapkan permintaan maaf kepada Fuji dan berharap pasca adanya kejadian ini hubungannya dengan Fuji bisa baik-baik saja meski Tissa mengakui ia tidak mengenal Fuji secara personal.

"Ngerti kok. Aku juga buka salahin kamu jujur. Makanya aku bold in oknum-oknum itu. Maafin aku juga ya kalau aku ada salah-salah kata. Moga-moga hubungan kita baik-baik saja kedepannya ya. Dan gak ke adu domba sama fans," balas Tissa.

Perkataan Tissa ini juga disetujui oleh adik kandung dari Fadly Faisal ini. Ia berharap agar permasalahan ini segera padam dan tidak ada pertikaian lagi.

"Iya ngerti. Maaf ya. I hope ini cepat padam dan netizen jadi adem-adem lagi," tutur Fuji.