Tak Hadir di Agenda Mediasi, Catherine Wilson Minta Doa Khusus
Catherine Wilson (Instagram/@cathrinewilson)

Bagikan:

JAKARTA - Catherine Wilson dijadwalkan hadir di sidang mediasi perdananya bersama suaminya Idham Masse pada hari ini, Senin, 23 Oktober. Namun sayangnya, baik Catherine maupun Idham sama-sama tidak hadir.

Menurut keterangan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, alasan ketidakhadiran kedua belah pihak berbeda-beda. Untuk Idham sendiri diketahui tidak memberikan alasan jelas alasan ia tidak hadir dalam sidang mediasi.

"Pemohon telah dipanggil tidak datang, alasannya juga nggak ada. Tidak ada alasan, tidak memberikan surat juga, kalau ada surat, ada alasan, surat nggak sampai, dia nggak sampai, tidak diwakilkan juga," tutur Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 23 Oktober.

Di sisi lain, Taslimah menjelaskan ketidakhadiran Catherine Wilson alias Keket karena alamat rumahnya sudah berubah. Sehingga surat pemanggilan dari Pengadilan tidak tersampaikan ke Keket.

"Tapi termohon, istrinya Idham itu pindah alamat, belum tahu di mana alamatnya, termohon akan dipanggil kembali untuk hadir, untuk menjelaskan di mana alamatnya," lanjut Taslimah.

Sementara itu di akun instagramnya, terlihat Keket mengunggah sebuah foto dirinya yang seperti sedang berada di dalam rumah. Di bawah unggahan fotonya itu, tertulis bila ia meminta doa agar puasanya hari ini bisa berjalan dengan lancar.

"Bismillah semoga lancar puasa hari ini," tulis Keket dikutip VOI, Senin, 23 Oktober.