Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoven baru saja mengalami kecelakaan tunggal ketika baru saja keluar dari salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.

Hal ini terlihat di unggahan video di kanal YouTube Baim Paula belum lama ini. Dalam video berdurasi 15 menit lebih ini, terlihat Baim juga sedang membawa kedua anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

"Aduh nabrak lagi tuh, nempel. Kencang ya? Nabrak apa aku ya?" ujar Baim Wong dikutip VOI dari kanal YouTube Baim Paula, Rabu, 18 Oktober.

Paula yang saat itu berada di kursi depan mengatakan bila pintu mobil di bagian kursinya tidak bisa dibuka. Terlihat pula bagian depan kiri mobil mereka terlihat penyok, lampu belakang kiri rusak, dan ringsek.

"Kencang banget dong (nabraknya)? Nggak bisa dibuka (pintunya)," tutur Paula.

Melihat hal ini, Baim Wong langsung memanggil pihak bengkel untuk membawa mobil mereka. Di perjalanan Baim Wong masih kebingungan mengapa ia bisa menabrak tembok parkiran.

Di tengah-tengah itu, Paula sempat menceritakan bila putra kedua mereka, Kenzo yang saat itu sedang dipangku oleh Paula hampir terpental karena saking kerasnya saat menabrak.

"Aku kempit gini kakinya, aku kempit. Dia (Kenzo) sudah mau mental. Kenzo nangis kencang banget," imbuh Paula.

Hingga kini belum ada update terbaru mengenai mobil Baim Wong yang sedang berada di bengkel. Namun dapat terlihat baik Baim Wong, maupun Paula Verhoven dan Kenzo dalam kondisi yang aman dan selamat.