Bagikan:

TANGERANG – Menikmati hari libur dengan berkumpul dengan keluarga di tempat yang menarik dan mewah menjadi kesenangan yang diidamkan banyak orang. Terlebih keluarga yang kerap melakukan staycation.

Bagi Anda yang bingung mencari penginapan berkonsep Serviced Residence, jawabannya hanya satu yakni Herloom BSD. Pasalnya hotel berstandar bintang empat ini memiliki kualitas yang amat mewah. Namun, tak buat kantong kering.

CEO JHL Collections Venny Hermawan menjelaskan, konsep hotel ini adalah serviced residence. Sehingga yang menginap di sini akan merasa seperti sedang tidur di apartemen pribadi, lengkap dengan segala fasilitasnya.

Di dalam kamar Herloom, tersedia berbagai fasilitas layaknya apartemen seperti kitchen set lengkap, microwave, bahkan mesin cuci. Herloom juga dilengkapi dengan kolam renang dan restoran aroma yang menyajikan aneka makanan lezat.

Di bawah hotel juga ada mal, bernama Carstenz Mal yang menyediakan aneka kebutuhan traveler.

“Jadi para Gen-Z dan milenial ketika hendak menonton pertunjukan musik tanpa harus berpusing mendapat fasilitas super lengkap seperti residence, namun senyaman hotel,” kata Venny dalam keterangannya, Minggu, 15 Oktober.

Sebagaimana diketahui, Herloom Serviced Residence BSD terletak di area kompleks Carstensz Mall dan Residence. Selain itu di tempat ini pengunjung memiliki opsi untuk hiburan mata seperti supermarket dan arena bermain yang cukup lengkap.

Perlihal kamarnya, Herloom Serviced Residence BSD memiliki 138 unit kamar yang terdiri dari 5 tipe kamar, mulai dari studio, one bedroom deluxe, one bedroom premier, two bedroom executive hingga two-bedroom suite, yang masing-masing sudah dilengkapi dengan kitchenettes, dinning area, living room, private balcony, kulkas, mesin cuci, microwave, setrika hingga brankas.

Selain itu, Herloom Serviced Residence BSD juga memiliki kamar yang di khususkan untuk para pet lovers, yaitu kamar pet friendly dengan tipe One Bedroom Premier dan Two Bedroom Executive yang dilengkapi dengan Bed Pet dan welcome snack untuk hewan peliharaan kesayangan.

Herloom Serviced Residence juga menyediakan akomodasi untuk tamu yang menginap dengan durasi lebih panjang, mulai dari 14 malam hingga 1 tahun.

Oleh sebab itu, fasilitas lengkap, dan berada di tengah lokasi yang strategis membuat Herloom Serviced Residence BSD mampu menjawab kebutuhan tamu-tamu baik dengan kebutuhan harian maupun jangka panjang.