Cara Bijaksana Laura Basuki Jika Diselingkuhi Pasangannya
Laura Basuki (Foto: Instagram @laurabas)

Bagikan:

JAKARTA - Laura Basuki kembali bermain di salah satu series yang diproduksi oleh Sky Films berjudul Merajut Dendam yang akan dirilis di Vidio Original Series pada 13 Oktober. Di film ini, Laura akan beradu peran dengan Oka Antara sebagai sepasang suami istri.

Dalam sebuah konferensi pers Laura menjelaskan alasannya ingin tergabung dengan series ini. Hal ini dikarenakan isu perselingkuhan yang diangkat di series ini menjadi isu yang relate dengan kehidupan sehari-hari orang Indonesia.

"Saya selalu tertarik dengan setiap peran dan cerita yang nggak terlalu asing di kuping bahkan sebelum memainkan series ini saya research bila Indonesia termasuk dalam kasus perselingkuhan terbesar kedua se-Asia," ujar Laura Basuki di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Oktober.

"Jadi aku ya ini tentang perselingkuhan with a twist, di mana karakter istrinya punya pemikiran sendiri, dia mengatasi masalah di keluarga sambil menyelamatkan keluarga nya," lanjut Laura.

Berperan sebagai Nina yang menjadi korban perselingkuhan, Laura mengatakan bila ada dipikirin Nina ia akan melakukan hal yang berbeda dengan karakter yang ia mainkan.

Ia menjelaskan bahwa ia tidak akan menyalahkan perempuan yang menjadi korban selingkuh suaminya. Laura lebih memilih untuk menyalahkan sang suami dan memilih untuk bercerai.

"Yang pertama aku tidak akan menyalahkan perempuan lain. Menyalahkan suami aku, tidak akan menyerang korban, salahkan suami dan menyelesaikan pernikahan ini. Mungkin. Kan berandai-andai," tutur Laura.