Jessica Mila Cerita Pernah Alami Pecah Pembuluh Darah Akibat Mual Berlebihan
Yakup Hasibuan dan Jessica Mila (Foto: Instagram @jscmila)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang meliputi pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 5 Mei ini sedang menanti kehadiran anak pertama perempuan mereka.

Dalam sebuah kesempatan Jessica membagikan cerita mengenai masa kehamilannya yang sudah memasuki bulan ke-4 ini.

Pada awal-awal kehamilan, wanita berusia 31 tahun ini mengaku sempat mengalami pecah pembuluh darah di bagian wajah khususnya di bagian mata. Hal ini diungkapkan karena Jessica yang mengalami mual-mual berlebihan.

"Ini sebenarnya baru kejadian dua hari yang lalu, udah lama banget nggak muntah-muntah, aku ngerasa udah kayak udah akhirnya kembali menjadi manusia normal, eh tiba-tiba mual-mual lagi, muntah lagi, yang ternyata muntahnya itu kayaknya aku terlalu keras," ujar Jessica Mila di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Oktober.

"Karena kan terlalu mual muntahnya kayak agak ngeden ya, nah itu tuh bikin pembuluh darah di muka tuh banyak yang pecah, jadi bukan di mata aja, sebenarnya ini karna pakai make up, tapi ini sebenarnya ada bintik-bintik juga," lanjutnya.

Sebelumnya, pemain film The Doll ini mengaku juga pernah mengalami kejadian ini meski tidak sampai mengenai bagian matanya. Untungnya setelah itu ia langsung berkonsultasi dengan dokter yang mengatakan bahwa hal tersebut ialah hal normal yang dialami oleh ibu-ibu yang sedang mengandung.

"Sebelumnya pernah, sebenarnya pernah sampai pecah pembuluh darah di muka tapi nggak sampai di mata, nah kali ini sampai di mata jadi. Makanya aku kemarin sempat konsultasi ke dokter, dan katanya aman cuma dikasih vitamin aja," sambung Jessica.

"Normal kayaknya emang pembuluh darah aku tuh emang tipis, karena biasanya kalau mau ambil darah gitu susternya selalu bilang 'pembuluh darahnya kecil banget', jadi pecah," tuturnya.