Susah Turunkan Berat Badan, Charlize Theron Kapok Lakukan Transformasi untuk Peran di Film
Charlize Theron (Foto: IG @charlizeafrica)

Bagikan:

JAKARTA - Charlize Theron mengaku kapok mengikuti permintaan untuk menambah berat badan demi sebuah peran. Selama percakapan dengan dengan Allure, bintang Fast X itu mengatakan bahwa dia tidak akan lagi mengambil peran bila mengharuskan transformasi tubuh yang ekstrem.

“Saya tidak akan pernah membuat film lagi dan berkata, 'Ya, berat badan saya akan bertambah 40 pound (18 kg).’ Saya tidak akan pernah melakukannya lagi karena Anda tidak dapat melepasnya," kata Charlize Theron.

Perubahan bobot tubuh ini diakui Charlize terjadi ketika dia menerima proyek film Monster, di mana ia beradu peran dengan Christina Ricci. Selama film itu, dia kehilangan berat badannya hingga 13 kilogram dalam sehari.

“Ketika saya berusia 27 tahun, saya main film ‘Monster.’ Saya kehilangan 30 pound (13 kg), seperti, dalam semalam. Saya melewatkan tiga kali makan dan berat badan saya kembali normal,” jelasnya.

Tetapi Charlize Theron mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia, menurunkan berat badan berlebih yang didapat untuk peran menjadi hampir mustahil. Dia mempelajarinya secara langsung setelah bobotnya bertambah 50 pound (22 kg) untuk drama 2018-nya Tully.

Bobot itu berhasil diturunkan oleh Charlize selama kurang lebih satu tahun. Selama waktu itu, dia menghubungi tim dokter untuk mengembalikan bobotnya seperti semula.

“Saya ingat setahun mencoba menurunkan berat badan, saya menelepon dokter dan berkata, 'Saya pikir saya sekarat karena saya tidak bisa menurunkan berat badan ini.' seperti, 'Umurmu sudah di atas 40 tahun. Tenang saja. Metabolisme Anda tidak seperti itu.’ Tidak ada yang mau mendengarnya,” katanya.