Virgoun Ditanya 22 Pertanyaan Terkait Laporan Inara Rusli Soal Dugaan Perzinahan
Virgoun usai jalani pemeriksaan atas dugaan perselingkuhan(Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Virgoun akhirnya menjalani pemeriksaan atas laporan Inara Rusli terkait dugaan perzinahan. Ia diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya hari ini, Kamis, 27 Juli, setelah dua pekan lalu sempat berhalangan untuk hadir.

Ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Virgoun diketahui mendapat 22 pertanyaan dari penyidik Polda Metro Jaya.

“Minggu lalu kebetulan klien kami ada kegiatan di luar, jadi hari ini kami mampir sebagai warga negara yang baik. Tadi sudah dijalankan klarifikasi dan pemeriksaan, ada 22 pertanyaan,” ujar Sandy Arifin kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Kamis, 27 Juli.

Virgoun menyatakan bahwa kehadirannya adalah bentuk penghormatannya kepada proses hukum yang sedang berjalan. Ia pun tidak ingin bicara mengenai substansi yang dipertanyakan penyidik kepadanya saat pemeriksaan.

“Nggak bisa saya spill ya. Saya bilang bahwa kehadiran saya dari pagi sampai sore ini sebagai warganegara yang baik. Saya cuma mengikuti semua prosedur yang negara tetapkan,” kata Virgoun.

Sandy Arifin sependapat dengan kliennya. Ia tidak ingin bicara mengenai apa yang dibicarakan Virgoun dengan penyidik. Baginya, hal tersebut bisa dipertanyakan langsung kepada pihak kepolisian.

“Mengenai pertanyaan dari yang ditanyakan dan apa yang disampaikan klien kami, masih dalam proses penyelidikan. Kita tidak boleh menyampaikan isi dari berita acara klarifikasi,” ucap kuasa hukum Virgoun.

“Bilamana ingin mengetahui, silahkan ditanyakan ke pihak penyidik. Mohon pertanyaan-pertanyaan ke klien kami jangan ditanyakan. Isi BAP itu kan sifatnya rahasia,” sambungnya.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai permasalahannya dengan Inara Rusli, Virgoun memilih untuk tidak menjawab. Ia memilih bungkam demi anak-anaknya.

“Saya nggak mau ada statement apa-apa, buat anak-anak,” pungkas Virgoun.