Sudah Cerai, Cinta Penelope Masih Berhubungan Baik dengan Suami
Cinta Penelope dan suaminya setelah mediasi (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokhan menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Selasa, 18 Juli. Keduanya kompak hadiri sidang bersama-sama.

Kekompakan Cinta Penelope dan suaminya juga berlanjut setelah sidang. Mereka pun bersama-sama menghampiri awak media yang hadir untuk meliput.

Kepada awak media, Cinta Penelope mengaku masih menjaga hubungan baik dengan suaminya, meski ia sendiri yang mengajukan gugatan cerai.

"Masih akur-akur aja kok," ungkap Cinta Penelope kepada awak media terkait kekompakannya dengan suami.

Cinta menyebut bahwa dirinya secara agama sudah lama berpisah dengan Taha Gokhan. Adapun, gugatan yang dilayangkan bertujuan untuk memperjelas status mereka secara hukum.

“Intinya kami sudah lama pisah. Secara agama kami sudah selesai lama, cuma harus mengurus (surat-surat). Jadi kami minta mediasi apa yang terbaik buat kita,” kata Cinta.

Terkait pembagian harta gono-gini, Cinta Penelope menyebut tak ada gugatan ke arah sana. Ia mengatakan bahwa keputusan untuk bercerai secara hukum bertujuan agar tidak ada fitnah di kemudian hari.

“Nggak ada harta gono-gini, nggak ada. Kita minta supaya tidak menjadi fitnah, mana tahu dia punya seseorang yang menemani nantinya,” tuturnya.

Disinggung kemungkinan rujuk, Cinta Penelope mengatakan bahwa kemungkinan tersebut sangat kecil. Ia mengaku sudah ditalak berkali-kali, sehingga ia harus menikahi pria lain terlebih dahulu sebelum kembali ke Taha Gokhan.

“Nggak (rujuk), karena sudah dari itunya (talak), sudah berkali-kali. kalau mau rujuk saya harus kawin lagi,” ucap Cinta Penelope.