Angel Sepang, Selingkuhan James Arthur Kojongian, Dianggap Warganet Sosok Asli Yeo Da Kyung
Angel Sepang

Bagikan:

JAKARTA - Nama Angel Sepang viral dan menjadi bahan cibiran warganet serta masyarakat Sulawesi utara. Perempuan berusia 18 tahun ini diduga menjadi perebut laki orang (pelakor) dalam bahtera rumah tangga Wakil DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian.

Sebuah video yang beredar di media sosial, menampilkan istri James, Michaela Elsiana Paruntu berusaha mengejar mobil yang dikendarai James dan seorang perempuan. Michaela meminta James keluar dari mobil.

Tetapi, James malah pergi bersama perempuan tersebut dan meninggalkan sang istri. Warganet lalu menduga, perempuan yang ada bersama James adalah Angel Sepang, selingkuhannya. 

Bernama asli Angelica Gabriella Sepang, perempuan asal Manado ini lahir tahun 2002. Di kota kelahirannya, ia meraih prestasi dengan menyabet predikat Wakil Dua di ajang Putra Putri Tomohon 2019.

Tak hanya itu, Angel juga pernah bekerja sebagai asisten Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelin Sompotan.

Selain video, foto-foto juga tersebar di media sosial. Memperlihatkan Angel  mengenakan terusan berwarna putih di sebuah acara. Kabarnya, Angel dan James sudah menjalin hubungan sejak Angel masih berusia 15 tahun.

Warganet tidak segan menyebut Angel sebagai sosok asli dari Yeo Da Kyung, karakter dalam drama Korea The World of the Married. Yeo Da Kyung (Han So Hee) merupakan selingkuhan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Cerita ini menjadi trending. Pengguna internet menyayangkan, prestasi manis Angel Sepang harus dinodai kisah kontroversial.