Satu Proyek Drama, Han So Hee Ingin Seperti Kim Hee Ae
Kredit foto: Han So Hee (Foto: jTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea The World of The Married sedang diperbincangkan oleh warganet. Tidak hanya cerita dramanya, para pemain juga menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah Han So Hee, pemeran Yeo Da Kyung dalam drama tersebut.

Han So Hee banyak membintangi drama-drama Korea, tetapi The World of The Married menjadi drama yang melambungkan namanya secara kilat. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai selingkuhan Lee Tae Oh yang diperankan Park Hae Joon.

Menjadi yang paling junior di antara aktor kawakan, membuatnya banyak mendapat pengalaman dan belajar dari lawan mainnya. Di drama ini, dia berkesempatan bersanding dengan Kim Hee Ae yang berperan sebagai Ji Sun Woo, istri dari Lee Tae Oh.

“Setelah melihat proyek Kim Hee Ae sebelumnya, dan menyaksikan aktingnya dalam The World of the Married secara dekat, saya berpikir ‘Saya ingin menjadi seperti dia’,” tutur So Hee kepada Grazia Korea.

Wanita kelahiran Ulsan ini juga ingin mendapatkan karakter perempuan kuat seperti yang sering dilakukan Kim Hee Ae. “Kim Hee Ae banyak memerankan sebagai wanita yang berdiri di tengah plot dan memimpin cerita,” tukas So Hee memuji lawan mainnya itu.

 

Sekarang ini, dia mendapat apresiasi karena aktingnya mampu memukau penonton. Namun, ketika ditanyakan mengenai persamaan dirinya dengan Seo Da Kyung dari The World of the Married, So Hee mengungkapkan karakternya berbeda dengan sosok Seo Da Kyung. 

“Da Kyung adalah tipe menyendiri dan pendiam, tetapi saya lebih santai dibandingkan dia,” jelas aktris kelahiran 18 November tersebut.

Ia juga menuturkan, sosoknya di drama ini lebih easygoing dan mudah berteman dengan orang-orang yang baru ia temui. Karakter ini berbeda dengan Da Kyung yang lebih gegabah soal membuat keputusan.

Han So Hee adalah nama baru di dunia pertelevisian. Memulai debutnya dengan peran kecil dalam Into The World, ia mulai mendapatkan peran pendukung lewat Money Flower.

Setelah itu, namanya langsung dikenal setelah membintangi 100 Days My Prince ketika ia memerankan istri dari D.O EXO yaitu Kim So Hye. Setelah itu ia sempat berperan sebagai Jang Hee Jin dalam drama Abyss di tahun 2019.

Saat ini, Han So Hee berperan sebagai Seo Da Kyung dalam drama The World of The Married yang bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu melalui saluran televisi jTBC pukul 10 malam waktu Korea Selatan.