Sinopsis Film <i>Sabotage</i>, Aksi Hadapi Kartel Narkoba Mematikan
Film Sabotage (IMDb)

Bagikan:

JAKARTA - Film Sabotage merupakan adaptasi lepas dari novel karya Agatha Christie yang berjudul And Then There Were None. Film thriller aksi ini disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi Arnold Schwarzenegger sebagai John "Breacher" Wharton. 

John "Breacher" Wharton (Arnold Schwarzenegger) memimpin Tim Operasi Khusus DEA yang menangani kartel narkoba paling mematikan di dunia. Selama penggerebekan di gudang kartel, Smoke terbunuh. Tim kemudian mencuri 10 juta dollar dan menyembunyikannya di selokan sambil meledakkan sisanya untuk menutupi jejak mereka.

Uang tersebut hilang, atasan mereka Floyd Demel menangguhkan mereka sementara dan menyelidiki tim atas pencurian tersebut. Breacher dan Brentwood mengunjungi Tripod, yang telah meninggalkan DEA setelah diskors.

Mereka berdua menemukannya tewas setelah baku tembak, di mana dia membunuh seorang penyerang Breacher yang diidentifikasi sebagai penegak kartel. Monster kemudian mengunjungi Brentwood, yang mencurigai Breacher.

Monster mengatakan kepadanya bahwa keluarga Breacher diculik oleh kartel, dengan membawa bukti rekaman pembunuhan mereka dan mengirimnya ke Breacher bersama dengan bagian tubuh istri dan putranya.

Breacher menghabiskan waktu berbulan-bulan mencari pembunuh keluarganya sebelum tim meyakinkannya untuk pindah. Setelah beberapa bulan tanpa pengakuan atau bukti partisipasi mereka, tim tersebut dipulihkan kembali.

Brentwood mencatat bahwa Neck secara agresif menghindari interogasi, dan Breacher menemaninya ke rumah Neck, berharap dia akan bekerja sama. Brentwood mengakui eksekusi sebagai modus operandi kartel, membuat pelanggar berasumsi kartel memburu tim tersebut karena uang yang dicurinya. Film Sabotage ini telah dirilis di Amerika Serikat pada 28 Maret 2014.