Sinopsis <i>Double Patty</i>, Film Debut Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho
Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho (Seezn)

Bagikan:

JAKARTA - Irene dari grup K-pop Red Velvet akan memulai debut akting di film layar lebar berjudul Double Patty. Irene akan beradu peran dengan aktor Shin Seung Ho.

Double Patty mengisahkan anak muda yang ingin mencapai mimpi mereka melalui berbagai proses. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, pembaca berita yang bekerja tanpa lelah.

Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, bintang ssireum (gulat Korea) yang mengalami titik terendah dalam hidupnya. Suatu hari keduanya bertemu dan memulai perjalanan mereka.

Di samping menjadi pembaca berita, Lee Hyun Ji bekerja sebagai babysitter di siang hari dan pekerja paruh waktu di restoran burger di malam hari. Kang Woo Ram datang memesan promosi 1+1= dua burger (double patty) sebelum restoran ditutup.

Irene dan Shin Seung Ho menerima bimbingan untuk memperkuat karakter mereka dalam film Double Patty. Shin Seung Ho sudah berakting dalam drakor Moments of 18 dan Love Alarm, tetapi ia tetap mempelajari olahraga ssireum.

Irene juga mempelajari cara menjadi pembaca berita dengan bantuan Lee Ji In seorang pembaca berita profesional.

Film Double Patty akan tayang di bioskop dan layanan streaming Seezn mulai 17 Februari mendatang. Tonton trailer Double Patty di bawah ini.