Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Dipertemukan dalam <i>Double Patty</i>
Irene Red Velvet (Twitter @SMTOWNGLOBAL)

Bagikan:

JAKARTA - Irene Red Velvet akan melakukan debut dalam film layar lebar, Double Patty. Dalam proyek terbarunya ini, leader Red Velvet itu bakal beradu peran dengan Shin Seung Ho. 

Perusahaan produksi yang menaungi film ini, KT, merilis foto-foto perdana Irene dan Joo Hyun pada Rabu, 22 Juli. Dalam foto tersebut, mereka sedang membaca skrip bersama pemain dan kru Double Patty lainnya.

Dalam foto itu Irene dan Seung Ho terlihat kompak menggunakan pakaian berwarna terang. Mereka nampak serius membaca skrip untuk menghidupkan peran mereka, di mana kali ini Irene akan memakai Bae Joo Hyun sebagai nama aktornya.

Double Patty adalah film komersial pertama produksi KT, perusahaan operator telekomunikasi. Film ini akan disutradarai oleh Baek Seung Hwan yang pernah memenangkan penghargaan Sutradara Terbaik untuk film pertamanya, The First Shot.

Double Patty menceritakan kehidupan anak remaja yang menyambut masa dewasa mereka dengan karier yang mereka pilih. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembawa acara berita. Sebelumnya, ia bermain dalam web-drama Woman at a Game Company pada tahun 2016.

Shin Seung Ho, model yang juga menjelma menjadi aktor ini mencuri perhatian melalui berbagai proyek drama yang ia lakukan seperti A-Teen, Moment at Eighteen, Love Alarm, dan yang terbaru How to Bury a Friend.

Dalam film ini, ia akan berperan sebagai Kang Woo Ram, pemain gulat di SMA. Shin Seung Ho dan Irene akan bertemu untuk beradu peran untuk pertama kali.

Double Patty akan memulai proses syuting pada Agustus mendatang dan akan dijadwalkan tayang pada akhir tahun. Setelah itu, Double Patty akan ditayangkan secara gratis untuk pelanggan Seezn dan layanan streaming lainnya.

Film Double Patty menjadi proyek pertama KT untuk memperluas bisnis mereka ke industri hiburan.