Sinopsis Film The Last Stand Menandai Bangkitnya Arnold Schwarzenegger di Film Laga
The Last Stand (Foto: IMDb)

Bagikan:

JAKARTA - Film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger selalu berasil memacu adrenalin, begitupun film The Last Stand (2013). The Last Stand ini sekalugus jadi proyek conme back Arnold Schwarzenegger setelah sempat lama berhenti membintangi film. 

Film The Last Stand menceritakan sheriff Owens (Arnold Schwarzenegger) yang mengalami kegagalan di Lost Angeles Police Departemen (LAPD). Kegagalan tersebut tidak hanya membuat timnya bubar, tetapi juga membuat sahabatnya mengalami cedera hingga lumpuh. 

Sherrif Owens terpaksa dipindahkan ke kawasan dengan minim kejahatan, karena sebelumnya ia sempat gagal dalam sebuah misi di Lost Angeles Police Departemen (LAPD). Sheriff Owens mengira hari-harinya akan lebih tenang karena selama ini, di kota kecil tempat Owens bertugas, dikenal sebagai kawasan tanpa masalah. 

Suatu hari, ada gembong narkoba yang melarikan diri ke arah perbatasan Amerika dan Meksiko. Penjahat itu adalah pengedar narkoba kelas wahid, Gabriel Cortez, melarikan diri dari tahanan FBI ke kota kecil tersebut.

Mau tidak mau, Owens bersama timnya pun turun tangan menghadapi gembong narkoba tersebut. Sheriff Owens sempat ragu untuk membantu. Namun aksi kriminal yang mengganggu kotanya yang tenang membuat Owens akhirnya turun tangan. 

Sheriff Owens bersama timnya melakukan aksi pengejaran yang menegangkan. Film ini menampilkan aksi Arnold Schwarzenegger dalam adegan balap mobil hingga penembakan yang seru. Film The Last Stand yang disutradarai Kim Jee Woon ini menjadi debut pertama Kim Jee Woon di industri perfilman Amerika Serikat.