Terungkap, Ini Permintaan Terakhir Ibu Michelle Joan Sebelum Meninggal Dunia
Michelle Joan ditemani Pamela Bowie saat pemakaman ibunya (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Ibu Michelle Joan, Devi Damayanti meninggal dunia pada Minggu, 18 Juni dini hari. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, sang ibu diketahui mengalami kanker payudara dan sempat lumpuh dari bagian pinggang hingga ke bawah.

Mengenang almarhumah, Michelle Joan mengungkap bahwa dirinya belum sempat memenuhi keinginan terakhir ibunya untuk pergi berlibur ke luar negeri.

"Terakhir sempat minta diajak jalan-jalan ke luar negeri," ungkap Michelle Joan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu, 18 Juni.

Meski mencoba tegar melepas kepergian sang ibu, Michelle mengakui dirinya sedih karena belum sempat memenuhi keinginan ibunya itu. Kondisi sang ibu sendiri tidak memungkinkan untuk pergi jauh.

"Iya, terakhir minta diajak jalan-jalan ke Korea, tapi belum sempat. Mungkin dia mau lihat oppa oppa," kata Michelle Joan seraya menghibur dirinya.

Kembali mengenang sang ibu, Michelle Joan juga mengaku kerap bertengkar kecil. Ia menyebut almarhumah memang cukup cerewet, dan mereka kerap bertengkar mengenai pakaian.

Pamela Bowie yang menemani Michelle Joan di pemakaman juga menceritakan pengalamannya dengan ibu sahabatnya itu. Ia menyebut almarhumah sosok yang hangat dengan sahabat dari putri tunggalnya.

“Terakhir kali aku ketemu sama Tante Devi itu kita makan bareng bertiga,” pungkas Pamela Bowie.

Sebagai informasi, ibu Michelle Joan, Devy Damayanti meninggal dunia di usia 53 tahun pukul 00.15 WIB di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan. Almarhumah menjalani perawatan intensif selama tiga hari terakhir.

Pada hari yang sama, ibu Michelle Joan pun dimakamkan di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 12.15 WIB, setelah sebelumnya lebih dulu dishalatkan.