Bagikan:

JAKARTA - Kasiman atau pemeran Koh Ahong dalam Si Doel Anak Sekolahan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Parung Bingung, Depok, setelah meninggal dunia hari ini, Selasa, 13 Juni.

Produser sekaligus pemeran Doel, Rano Karno yang ikut mengantarkan Ahong ke tempat peristirahatan terakhirnya, menginformasikan bahwa mendiang dimakamkan di satu kompleks pemakaman dengan calon mertuanya dalam sinetron, TB Maulana alias Ncang Rohim.

Melalui akun Instagram miliknya, Rano Karno mengunggah foto dirinya ketika mengunjungi makam Koh Ahong dan Ncang Rohim.

"Akhirnya Ahong (Kasiman) dan Calon mertuanya (Ncang Rohim) dimakam di satu halaman, alfatiha," tulis Rano Karno pada caption unggahannya, Selasa, 13 Juni.

Unggahan Rano Karno itu pun dikomentari oleh Ayushita. Artis 34 tahun itu menyampaikan duka cita mendalamnya kepada Rano Karno atas meninggalnya Koh Ahong.

"Turut berdukacita Om Rano Karno," tulis Ayushita.

Sebagai informasi, karakter Koh Ahong dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan dikenal sangat dekat dengan Ncang Rohim. Pasalnya, pria peranakan Cina itu merupakan sosok pria yang diinginkan Ncang Rohim untuk menikahi putri semata wayangnya, Jaenab.

Tidak hanya itu, Koh Ahong dan Ncang Rohim juga diceritakan sebagai rekan bisnis, dimana keduanya menjalankan usaha material barang bangunan.