Zenia Zein Sebut Berperan Jadi Setan adalah Pengalaman Berharga
Zenia Zein (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris muda Zenia Zein kembali memerankan sosok setan dalam film horor berjudul Kutukan Sembilan Setan. Pengalaman tersebut bukan yang pertama baginya, ia sudah pernah berperan sebagai makhluk halus di film horor lain.

Namun, perannya kali ini disebut cukup berbeda. Pasalnya, Zenia merupakan salah satu dari sembilan setan penunggu villa angker yang kemudian mengganggu lima sahabat yang tengah pergi liburan.

Memerankan satu dari sembilan setan tersebut, Zenia menyebut chemistry yang terbentuk cukup unik. Usia yang berbeda dari tiap pemeran, mulai anak-anak hingga dewasa, membuat suasana kekeluargaan sangat kental.

“Usia kita (sembilan pemeran setan) itu beda-beda, bahkan ada yang anak-anak. Jadi, chemistry-nya di lokasi syuting udah kayak keluarga aja,” ujar Zenia Zein saat mengunjungi kantor VOI di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat, 9 Juni.

Berada di lokasi syuting dengan pemeran lain dalam waktu yang cukup lama, Zenia menyebutnya sebagai pengalaman berharga. Sebagai aktris muda, ia merasa mendapat banyak pelajaran dari mereka yang sudah lebih senior.

“Aku jadi banyak belajar dari mereka. Jadi, ini pengalaman berharga buat aku. Senang banget bisa punya keluarga baru di lokasi syuting,” kata Zenia.

Namun begitu, proses syuting yang dijalaninya bukan tanpa hambatan. Zenia mengaku terdapat cerita menyeramkan saat berada di lokasi syuting film Kutukan Sembilan Setan.

“Listrik di basecamp kita itu tiba-tiba mati sendiri, padahal di basecamp lain nggak,” katanya.

Film Kutukan Sembilan Setan mengisahkan tentang lima orang sahabat yang pergi liburan ke Bromo dan menginap di sebuah villa angker. Lima orang sahabat itu adalah Verdy (Fandy Christian), Lia (Denira Wiraguna), Devon (Ajil Ditto), Miko (Joshua Suherman), dan Sarah (Frislly Herlind).

Selain Zenia Zein dan lima nama di atas, film ini juga dibintangi oleh Fadlan Holao, Brooklyn Alif Rea, Eric van Loon, Karenina, Fahira Almira, Geraldy Kreckhoff, Egy Fedly, Stefany E dan Irna Juffe