<i>Update</i>, Kondisi Terbaru Nunung Usai Jalani Operasi Kanker Payudara
Nunung sebelum menjalani operasi kanker payudara (Instagram @nunung63.official)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses menjalani operasi kanker payudara pada Selasa, 6 Juni, Nunung saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan.

Melalui video singkat, Nunung yang terlihat masih terbaring di ranjang mengabarkan jika kondisinya saat ini sudab semakin membaik.

“Alhamdulillah, keadaanku sudah agak membaik,” kata Nunung melalui video singkat kepada awak media, Rabu, 7 Juni.

Komedian 60 tahun itu mengucap rasa terima kasihnya kepada mereka yang ikut mendoakan operasi berjalan lancar. Nunung berharap dengan operasi yang dijalani, dirinya bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa.

“Sekarang keadaannya alhamdulillah sudah baik. Ini berkat doa kalian semua. Mudah-mudahan bisa segera lebih baik, lebih cepat pulang dan bisa beraktivitas lagi,” katanya.

Ia pun menceritakan apa yang dirasakannya sebelum menjalani operasi. Meski gugup, ia mengaku sudah mengikhlaskan seluruh proses kepada Sang Pencipta.

“Pas mau operasi ya pasti deg-degan, takut, itu manusiawi banget. Cuma ya sudah, dari awal kan aku sudah pasrah, sudah ikhlas,” ujarnya.

Pelawak yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air itu juga meminta maaf karena pihak keluarga belum bisa menemui awak media yang ingin mengetahuinya.

“Suamiku belum bisa temuin kalian karena aku belum bisa ditinggal,” katanya.

Pada akhir video tersebut, Nunung mengatakan, selama berada di rumah sakit, sang suami dan keluarga silih berganti menjaganya. Ia pun berharap agar orang-orang yang beberapa hari terakhir masih mempertanyakan kondisi tidak terlalu khawatir.

“Ada, anak-anakku, keponakanku, teman sama suamiku. Cuma memang di sini, di dalam ruangan ini nggak boleh ditungguin lebih dari satu orang,” pungkas Nunung.