Bagikan:

JAKARTA - Nunung menanggapi kabar bahwa anak-anaknya dituding durhaka setelah tidak pernah menanyakan kabarnya selama menderita kanker. Bagi Nunung itu sudah menjadi resiko bagi anak-anaknya dan sengaja ia lakukan agar anaknya bisa tersadarkan.

"Ya itu resiko ya, memang saya harus begini biar mereka tahu," kata Nunung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September.

Meski begitu, Nunung menjelaskan kalau sekarang hubungannya dengan anak-anaknya sudah dalam kondisi baik-baik saja. "Baik, baik-baik saja," tutur Nunung.

Sebelumnya, Nunung menceritakan kisah pilu terkait anak-anaknya yang diduga tidak pernah menanyakan kabarnya ketika tengah berjuang melawan kanker payudara.

Akibatnya Nunung memilih untuk memblokir kontak semua anaknya meski sudah berusaha untuk berusaha untuk memancing kepekaan anak-anaknya.

"Aku sudah lama blokir kontak mereka semua (anak-anaknya). Karena aku sudah sindir-sindir, aku sudah pancing-pancing bahkan dengan nulis status di WA dengan kata-kata apa mereka enggak peka," terang Nunung dikutip VOI dari YouTube Wendy Cagur, Selasa, 27 Agustus.