Demi Masa Depan Anak, Virgoun Menolak Bicara Masalah Rumah Tangga di Hadapan Publik
Virgoun usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Virgoun menjalani sidang mediasi sekitar 2 jam lamanya dengan Inara Rusli di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat hari ini, Rabu, 7 Juni.

Usai menjalani persidangan, Virgoun menyempatkan diri menemui awak media sebelum pergi meninggalkan PA Jakarta Barat. Namun, ia enggan untuk menceritakan apa yang terjadi selama mediasi berlangsung.

“Saya nggak banyak ber-statement apa-apa karena secara hukum segala macam saya serahkan ke pengacara,” kata Virgoun.

Lebih lanjut, vokalis Last Child itu mengatakan jika dirinya selama ini tidak banyak bicara dengan pertimbangan masa depan tiga anaknya. Ia tidak ingin membicarakan permasalahan rumah tangganya ke ruang publik.

“Saya nggak mau ber-statement banyak karena untuk masa depan anak saya. Saya nggak mau apapun keluar dari mulut saya tentang masalah rumah tangga saya, terima kasih,” imbuhnya.

Virgoun pun bergegas meninggalkan awak media untuk menuju kendaraan yang ditumpangi untuk pergi meninggalkan PA Jakarta Barat. Ia menolak untuk menjawab banyak pertanyaan yang dilontarkan awak media.

Sementara itu, Wijayono Hadi Sukrisno selaku kuasa hukum menjelaskan bahwa mediasi telah gagal, meski sudah berdiskusi dan coba dimediasi oleh hakim mediator.

“Diskusi banyak hal, mediasinya itu gagal, jadinya tidak ketemu titik musyawarah. Sidang berikutnya kemungkinan mengikuti jadwal sidang pembacaan gugatan,” kata Wijayono.

Sang kuasa hukum juga memastikan bahwa dalam sidang cerai kali ini, kliennya berharap mendapat hak asuh dari tiga orang anaknya.

“Sudah didiskusikan secara materi, saya nggak tahu persis, tapi setahu saya dari klien saya tetap pada keinginan untuk mengasuh anak,” pungkas Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Virgoun.