Bagikan:

JAKARTA - Di antara sekian banyak lokasi wisata di Bali, Ubud salah satu destinasi pilihan. Keindahan alam perbukitan yang berpadu dengan hutan, kebun dan sawah serta aliran sungai membuat Ubud layak menjadi pilihan.

Sebagai lokasi wisatata pilihan banyak hotel, bungalow, villa dan sejenisnya yang muncul di Ubud dan sekitarnya. Di antara sekian itu ada Villa Sonia yang bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menikmati indahnya dan asrinya Ubud, Bali.

Villa Sonia, tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati liburan Anda, selaras dan menyatu dengan alam dan budaya Bali. Terletak di Desa Nyuh Kuning, sisi selatan Ubud, tempat yang indah ini hanya berjarak berjalan kaki singkat dari Monkey Forest yang sakral dan tempat wisata utama Ubud.

Terletak di dalam lanskap hijau yang indah, villa ini memiliki 20 kamar termasuk Deluxe Room, Super Deluxe Pool Access, Balinese Deluxe dan Suite dengan balkon pribadi dan teras yang dirancang dengan gaya Bali berpadu dengan arsitektur modern tempat ini siap menanti kedatangan para wisatwaan dalam dan luar negeri.

Fasilitas yang dimiliki yaitu dua kolam renang, Spa khusus, dan tempat makan 'Warung Wareg' untuk memperkaya pengalaman kuliner Anda dengan berbagai masakan lokal dan internasional. Seluruh properti telah dirancang untuk menyelaraskan dengan lingkungan sekitarnya.

Anda punya rencana untuk berlibur, dan tertarik untuk mengunjungi Bali? Jangan lupa keasrian alam Ubud bisa menjadi pilihan untuk dijelajahi.