Lawan Penuaan Dengan Darah Sendiri. Mau coba?
Perawatan Kulis (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Cuaca yang sangat panas belakangan ini juga bisa menimbulkan sejumlah resiko bagi kulit. Selain menyebabkan dehidrasi, cuaca panas ekstrim juga dapat menyebabkan kerusakan kulit pada level sel akibat paparan sinar UV langsung ke kulit, terlebih jika intensitasnya besar. Hal ini bisa juga menyebabkan kerusakan kolagen sehingga berisiko mengalami penuaan kulit.

Berbagai treatment antiaging telah tersedia bagi masyarakat yang ingin merawat kulit agar terhindar dari penuaan dini. Salah satu treatment yang tergolong alami, aman dan efektif adalah Platelet-Rich Plasma atau dikenal dengan singkatan PRP.

Prosedur PRP dijalankan dengan menggunakan darah Pasien sendiri, yang didapatkan melalui proses pemisahan dengan mesin centrifuge, lalu plasma darah yang kaya akan platelet akan dimasukkan kembali ke dalam kulit untuk memicu proses pembentukan kolagen dan penyembuhan.

Beberapa manfaat PRP antara lain untuk menutrisi dan merangsang regenerasi sel kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, mengatasi bekas jerawat di wajah. Selain bermanfaat untuk area wajah, PRP juga bermanfaat untuk perawatan rambut dengan merangsang folikel, menstimulasi sel punca (stem cell), serta merangsang pertumbuhan rambut baru.

PRP treatment juga tidak membutuhkan waktu dalam pengerjaannya, hanya sekitar 1-1,5 jam. Dan untuk kamu yang mungkin takut sakit, jangan khawatir, akan dioleskan krim anestesi terlebih dahulu sebelum perawatan dilakukan, kecuali untuk area rambut ya!

Yuk, coba treatment alami untuk mendapatkan kulit cantikmu ini di ETREA ANTI AGING CLINIC yang berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan ya. Hubungi Admin Etrea via WA 0851-7339-8587. The True Beauty is already gifted to everyone, we just need to elevate what's already there. (ADV)