Nikita Mirzani Jawab Rekaman Toni Dedola Soal Minta Bayaran Habis Bercinta
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani kini bersuara setelah rekaman pembicaraannya dengan Toni Dedola terungkap. Salah satu bagian dari rekaman yang ditunjukkan Toni adalah ketika Nikita meminta bayaran setelah bercinta.

“Dan kamu harus mengembalikan uangku dan harus membayarku setelah berhubungan denganku. Oke? Mungkin lebih dari 3 miliar. Kamu punya 3 miliar gak?” begitu rekaman suara yang diedarkan Toni Dedola melalui Instagram pada 2 Mei lalu.

Nikita Mirzani menjelaskan rekaman yang ditunjukkan Toni bukan menandakan dirinya sebagai wanita bayaran.

“Sekarang gini, dia minta uang yang dia berikan kepada saya ya dalam bentuk hadiah. Saya juga bisa dong meminta pleasure yang sudah saya berikan ke dia, bisa enggak dia bayar?” kata Nikita Mirzani melansir Cumicumi.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tidak memasang tarif namun angka itu disebut karena ia merasa kesal dengan Toni. Ia mengaku Toni meminta barang yang ia berikan kepada dirinya.

“Saya bukan pelacur. Dia minta barang ke saya, saya minta balik dalam bentuk uang. Saya tanya, kamu harus bayar juga. Bayar kepuasan yang saya beri,” katanya.

Nikita pun merasa ia tidak serius meminta uang tersebut kepada Toni, karena ia juga pernah menaruh perasaan dengan sang suami.

"Tidaklah. orang saya sama dia cinta, dia juga cinta sama saya. tapi karena dia ngomongnya emosi, saya juga,” jelas Nikita.

Sebelumnya Nikita menyebut Toni membawa barang-barang berharga miliknya. Toni pun membalas dengan mengeluarkan rekaman berisi permintaan dari Nikita termasuk tiga miliar setelah bercinta.