Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis kembali mendapat hujatan dari warganet usai mengumumkan dirinya sedang mencari orang untuk membantunya memasak makanan pendamping air susu ibu (MPASI) bagi putri tunggalnya, Cut Raifa Aramoana atau Moana.

Melalui akun Instagram miliknya, YouTuber 27 tahun itu mengunggah foto dirinya bersama Moana, seraya mengumumkan dirinya membuka lowongan.

“Moana 9 bulan. Moana mau cari chef untuk masakin MP ASI-nya Moana. Ada yang mau daftar,” tulis Ria Ricis dalam unggahan Instagram-nya, dilihat Kamis, 27 April.

Tidak perlu waktu lama, dalam sehari, unggahan Ria Ricis sudah ramai direspon warganet. Lebih dari 1.500 komentar dan 461.928 likes memenuhi unggahannya itu.

Respon dari warganet pun beragam. Namun, banyak yang justru menghujat Ricis dengan keputusannya mencari juru masak pribadi bagi anaknya yang belum genap setahun itu.

Beberapa warganet beranggapan bahwa masakan ibu adalah yang terbaik untuk anak-anaknya. Mereka menasihati Ricis untuk memasak sendiri makanan pendamping ASI untuk Moana.

"Paling enak masakan adalah masakan ibunya sendiri," tulis seorang warganet.

"Di YouTube banyak Bu Icis resep-resep mah," sambung warganet lain.

"Heran sama ibu yang satu ini, padahal memasak itu basic skill, masa gitu aja gabisa, malah lebih milih main jetski dan hal idiot yang lain. Tengok nih Prilly, kurang sibuk apa dia coba, masih mau menyempatkan diri buat masak tiap hari," kata warganet lainnya.

Meski begitu, banyak juga warganet yang nampaknya tertarik untuk menjadi juru masak pribadi bagi Moana. Beberapa warganet juga terlihat membela Ricis dari hujatan-hujatan warganet yang mencoba membandingkannya dengan orang lain.