5 Tips Mencium Pasangan saat Bercinta yang Bisa Bangkitkan Gairah
Ilustrasi (Karolina Grabowska/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Terkadang, penetrasi seksual saja tidak cukup membuat seks terasa menyenangkan. Tentu, itu bisa menghasilkan orgasme tetapi wanita merasa sulit untuk mencapai kepuasan kecuali ada pemanasan yang sangat dibutuhkan saat berhubungan seks.

Berciuman adalah salah satu hal yang kurang dipertimbangkan saat berhubungan seks. Padahal, gaya berciuman yang tepat dapat membangkitkan gairah seseorang lebih dari sekadar foreplay dasar.

Jika Anda ingin membuat pasangan terkesan dengan semua keterampilan ranjang yang Anda miliki, cara berciuman yang benar adalah hal yang perlu Anda fokuskan. Berikut beberapa tips mencium pasangan saat berhubungan seks, dilansir dari Times of India, Kamis, 13 April.

Mulai secara perlahan

Berciuman saat berhubungan seks bukan hanya sekedar tentang bertukar air liur, tapi juga tentang membangun koneksi. Dan karenanya, Anda harus benar-benar memulainya dengan perlahan. Bangun intensitas dengan ciuman lembut di bibir dan kemudian secara bertahap tingkatkan kecepatannya saat keadaan memanas. Jelajahi mulut pasangan Anda dengan lidah dan biarkan gairah Anda mengambil alih.

Perhatikan bahasa tubuh pasangan

Perhatikan baik-baik bahasa tubuh pasangan Anda karena setiap orang memiliki preferensi yang berbeda dalam hal berciuman. Jika pasangan Anda menarik diri atau tampak tidak nyaman, perlambat atau ubah pendekatan Anda. Jika mereka tampak menyukainya dengan memberi respons secara positif, tunjukkan gerakan terbaik Anda dan jangan ragu untuk menjelajah dan bereksperimen.

Gunakan tangan

Jangan remehkan apa yang bisa dilakukan tangan saat berciuman. Berciuman tidak hanya melibatkan mulut. Gunakan tangan Anda untuk menyentuh dan membelai tubuh pasangan saat berciuman. Ini akan membantu meningkatkan keintiman dan memberi kalian berdua kesenangan maksimal. Selain mulut, tangan bisa membelai tubuh pasangan bahkan memanjakan diri dengan sedikit sentuhan di sana-sini.

Lakukan variasi gaya ciuman

Variasi adalah bumbu kehidupan dan hal yang sama berlaku untuk berciuman saat berhubungan seks. Cobalah berbagai jenis ciuman, seperti menggigit bibir bawah pasangan, menggunakan gigi dengan lembut, atau menjilat bibirnya. Ganti kecepatan dan intensitas. Ini akan membuat hal-hal menarik dan pasangan pasti akan menghargai Anda karena mencoba berbagai hal.

Jangan lupa bernapas

Saat keadaan menjadi panas, terkadangan bisa membuat Anda dan pasangan lupa bernapas. Pastikan untuk mengambil napas dalam-dalam di antara ciuman agar tidak pusing. Anda juga bisa menggunakan napas pasangan sebagai panduan ritme pernapasan Anda sendiri. Dan jika kalian sedang melakukannya dengan cepat, napas yang berat bisa membuat suasana hati menjadi lebih seksi.