Bagikan:

JAKARTA - Devano Danendra mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Akun YouTube yang ia gunakan untuk mengunggah karyanya diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Melalui unggahan di Instagram, Devano menulis pernyataan terkait akunnya yang diretas. Selain itu ia juga menyebut kabar dirinya pindah agama adalah tidak benar.

"Cobaan dateng lagi, dari berita hoax pindah agama dan lain-lain, lalu hari ini account youtube devano di-hack sama orang," tulis Devano Danendra pada Selasa, 11 April.

Devano juga menjelaskan penggemar tidak bisa menonton video dalam akun YouTube-nya karena masih dalam penanganan.

"Dan untuk sementara teman-teman belum bisa nonton dulu ya video-video di YouTube Devano karena account-nya hilang. Semoga masih bisa dikasih kesempatan buat account-nya balik lagi," katanya.

"Mari kita senyum saja lalu pasang muka lebih tebal lagi," tutupnya.

Sebelumnya Devano Danendra menghebohkan penggemar karena mengenakan kalung berbentuk salib. Tidak sedikit yang menduga ia pindah agama, namun kabar itu dibantah oleh sang ibu, Iis Dahlia.

Selain itu, Devano juga menyebut kabar pindah agama adalah hoaks atau tidak benar. Di sisi lain, postingan Devano mendapat dukungan dari publik serta teman-teman rekan selebrita.

“Sabar ya anakku,” tulis Rieka Roeslan.

“Yg sabarrr... Hampir aja Aq telan mentah2 beritanya, pentingnya tabayun... Semangatt devano Allah sdg menaikan derajat mu,” tulis salah satu penggemar.

“netizen emang sejahat itu ya,sehat selalu devano jangan pikirin semua tentang netizen yang bikin mental kamu down but kamu harus jadi orang yang kuat ya ka devano masih banyak orang yang sayang sama kamu ka,orang yang ngehujat kamu itu sebenarnya iri sama kamu,” tulis lainnya.