Bagikan:

JAKARTA - Jerry Aurum, mantan suami penyanyi Denada telah menyelesaikan masa tahanan akibat kasus narkoba yang pernah menjeratnya empat tahun lalu.

Setelah bisa kembali menjalani kehidupannya seperti biasa, Jerry mengunggah momen dirinya mengunjungi pusat kebugaran melalui akun Instagram miliknya.

“Setelah 4 tahun, kembali dan hidup,” tulis Jerry Aurum pada caption unggahan Instagtam miliknya, Selasa, 4 Maret.

Pada unggahan tersebut, Denada terlihat memberi komentar. Penyanyi yang debut sejak tahun 1990-an itu memberi emoji bicep, tanda jempol dan tepuk tangan.

Komentat Denada itu pun segera direspon balik oleh Jerry Aurum. “Denada toooos,” tulis Jerry.

Tidak hanya Denada yang ikut menyambut bebasnya Jerry Aurum. Warganet pun turut berkomentar dan turut mengucapkan selamat atas bebasnya Jerry.

“Welcome back, ditunggu karya-karya barunya,” tulis warganet.

“Welcome back bro,” kata warganet lain.

“Welcome back Kak Jerry,” tulis warganet lainnya.

Selama Jerry di penjara, Denada berjuang untuk kesembuhan putrinya di Singapura. Denada dikenal memiliki hunganan yang menyentuh dengan anaknya, Aisha. Hubungan keduanya bahkan mendapat banyak pujian dari publik, terutama bagaimana sang penyanyi merawat anaknya saat sakit.

Terbaru, momen menyentuh dengan sang anak kembali ditampilkan oleh Denada melalui akun Instagram miliknya. Ia terlihat menunjukkan beberapa surat yang ditulis tangan oleh Aisha dalam bahasa Inggris.

“Surat-surat cintanya Aisha buatku dari mulai dia masih kecil dulu aku simpenin,” tulis Denada seraya menampilkan berbagai surat tulisan sang anak dalam Insta Story miliknya, Selasa, 4 April.

“Tapi bingung gimana nyimpennya biar gak rusak,” sambungnya.

Ia pun meminta pengikut akunnya untuk memberitahu bagaimana cara menyimpan surat-surat tersebut.

Dalam beberapa surat yang ditampilkan Denada, sebagian besar berisi ungkapan kasih sayang sang anak terhadap ibunya.

“Ibu is the best,” bunyi salah satu surat.

“I’m soooo supeer really love u,” bunyi surat lainnya.

Tentang ayahnya, Denada mengaku sudah memberikan penjelasan kondisi sebenarnya. Aisha menerima kesalahan yang dilakukan Jerry Aurum dan kini telah berkomunikasi kembali.