Cerita Bahagianya Aurel Hermansyah setelah Menjadi Ibu
Foto : Sesi foto bersama di acara Cussons Bintang Kecil 2022 yang berlangsung di Gandaria City (sumber : Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ibu merupakan seseorang yang berada di barisan depan yang berperan dalam pengembangan anak. Karena itu kebahagian ibu bisa penting untuk kebahagian keluarga. Pasangan Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar meyakini hal tersebut.

Aurel bercerita bahwa menjadi seorang ibu membuat dirinya bahagia. Tentunya, hal ini membutuhkan peran dukungan dari seorang suami. Tidak hanya berperan dalam menafkahi keluarga, namun suami memiliki tugas krusial juga dalam mendukung serta memberikan pujian atas apa yang dilakukan oleh istri.

“Terlebih Bang Atta begitu memahami saya dan menjadi supporter nomor satu, saya merasa begitu dihargai dan dicintai. Tingkah polah lucu Ameena membuat hari-hari saya lebih ceria. Saya pun menjadi lebih tenang dalam mengasuh Ameena dan itu sangat berpengaruh pada tumbuh kembangnya,” ungkap Aurel dalam konferensi pers setelah acara Cussons Bintang Kecil (CBK) 2022 di Gandaria City.

Atta Halilintar bercerita bagaimana ia memiliki peran dalam mendukung dan memberikan penghargaan kepada Aurel. Karena itu mereka mendukung CBK untuk edisi 2022, yang memiliki tema Rayakan Cerita Bunda The Magical of Pure Love.

CBK 2022 bertema Cerita Cinta Bunda bertujuan untuk memberikan apresiasi dan dukungan terhadap besarnya peran dan perjuangan Ibu sebagai garda terdepan dalam mendampingi proses tumbuh kembang anak.

Kegiatan tersebut juga untuk menginspirasi serta meningkatkan kualitas lingkungan keluarga Indonesia serta berinisiatif dalam menjaga keberlangsungan lingkungan.

"Kami menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan untuk menginspirasi dan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga Indonesia dan inisiatif untuk menjaga keberlangsungan lingkungan," ujar Elly Mustrianita, selaku Corporate Communications Director PZ Cussons Indonesia.

Terkait