Disebut Pacaran dengan Rachel Florencia, Reza Arap Jelaskan Hubungan yang Sebenarnya
Reza Arap (Instagram @ybrap)

Bagikan:

JAKARTA - Reza Arap sempat menjadi perbincangan publik usai dirinya disebut berpacaran dengan Rachel Florencia setelah resmi bercerai dari Wendy Walters. Melalui akun Instagram miliknya, Reza pernah mengunggah foto dirinya bersama Rachel.

Namun, YouTuber 35 tahun itu membuat klarifikasi melalui akun Instagram miliknya. Dengan bahasa Inggris, pria dengan nama asli Reza Oktovian itu mengatakan mereka yang berpikiran dirinya telah berpacaran dengan Rachel sudah salah besar.

"Jika kalian berpikir bahwa aku dan Rachel Florencia memiliki sebuah 'hubungan asmara', kalian benar-benar telah salah," tulis Reza Arap pada Insta Story miliknya, dikutip Selasa, 28 Maret.

Arap mengaku dirinya memang dekat dengan Rachel, namun bukan sebagai sepasang kekasih melainkan teman lama yang pernah menjadi rekan kerja.

"Kita sudah mengenal satu sama lain bertahun-tahun sejak dia menjadi BA dari tim e-sport-ku waktu dulu dan sampai hari ini kita tetap berteman. Kita nongkrong kadang-kadang dengan teman-teman kita juga dan hanya itu," tuturnya.

Terkait unggahan temannya yang mengatakan jika dirinya dan Rachel go public, Reza menyatakan bahwasannya hal tersebut candaan belaka yang memang biasa dilakukan lingkaran pertemanannya.

"Lucu saja melihat kalian semua panik gara-gara sebuah candaan yang biasa kita (sirkel kita) tertawakan," katanya.

Pada akhir unggahannya, mantan suami Wendy Walters itu menegaskan dirinya hanya berteman dengan Rachel. Sedangkan siapa sosok wanita yang menjadi pacarnya, Reza mengatakan ada wanita yang lain.

"Jadi, semua jangan terlalu panik. Kita berdua teman. Ini bukan dia, tapi seseorang yang lain," pungkasnya.