Pesan Raffi Ahmad Setelah Wakili Anak Muda untuk Vaksinasi COVID-19 Tahap Pertama
Raffi Ahmad (Foto: Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo telah menerima vaksin Covid-19 pada hari Rabu, 13 Januari 2021. Selain Jokowi, ada beberapa orang yang divaksin, termasuk seleberitas Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar itu mewakili anak-anak muda agar bisa mendukung program vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Vaksinasi covid-19 perdana berlangsung di Istana, Jakarta terdiri dari beberapa sesi, berikut daftarnya.

Raffi menjadi penerima sesi pertama dengan urutan Presiden Jokowi, dr. Daeng M. Faqih (Ketua IDI),  Dr. H. Amiesyah Tambunan (Sekjen MUI/Muhammadiyah), Kiai Ishom (PP NU), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis. Setelah mereka divaksin, giliran Raffi yang divaksin. 

Sebelumnya, Raffi mengunggah undangan dari Menteri Sekretaris negara Republik Indonesia untuk hadir dalam vaksinasi Covid-19 perdana. "Bismillah," tulis Raffi dalam kolom keterangan. 

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, suami Nagita Slavina ini juga mengunggah fotonya saat berada di Istana Negara untuk disuntik vaksin Sinovac. Dari siaran langsung YouTube Sekretariat Presiden, nampak Raffi diperiksa tekanan darahnya sebelum disuntik. 

Usai mendapat suntikan vaksin, Raffi Ahmad mengunggah foto bersama dengan Panglima TNI dan Kapolri. "Bersama Panglima TNI dan Kapolri, Ayoooo Kita Vaksin. Jangan Takut. Semoga kita sehat selalu," pesan Raffi Ahmad.