Liquid Tension Experiment Ungkap <i>Artwok</i> dan Daftar Lagu Album Baru
Liquid Tension Experiment (Instagram @mikeportnoy)

Bagikan:

JAKARTA - Kolektif progresif instrumental Liquid Tension Experiment akan merilis album baru bertajuk LTE3 via InsideOut Music pada 23 Maret. Ini merupakan album baru pertama mereka selama 22 tahun.

Drumer Mike Portnoy, gitaris John Petrucci, bassis King Crimson Tony Levin, dan pemain kibor Dream Theater Jordan Rudess telah mengungkap sampul album dan daftar lagu baru dalam album ini.

Berikut daftar lagunya:

1. Hypersonic

2. Beating The Odds

3. Liquid Evolution

4. The Passage Of Time

5. Chris & Kevin’s Amazing Odyssey

6. Rhapsody In Blue

7. Shades Of Hope

8. Key To The Imagination (13:14)

Ini artwok sampul albumnya:

“Setelah lebih dari 20 tahun sejak terakhir kali kami rekaman bersama, kami berempat melangkah ke studio dan seolah-olah tidak ada waktu yang berlalu sama sekali,” kata gitaris Petrucci dengan antusias. 

”Semua keajaiban yang membuat dua album LTE pertama begitu istimewa masih ada di sana dan kami bersenang-senang membuat rekaman ini. Saya sangat bangga dengan apa yang kita buat bersama dan tidak sabar menunggu semua orang mendengarnya!”

“Hal terbaik yang keluar pada tahun 2020 adalah reuni yang telah lama ditunggu-tunggu ini," tambah drumer Portnoy. "Dan itu pasti pantas untuk ditunggu karena setelah bertahun-tahun, chemistry ajaib masih ada dan lebih kuat dari sebelumnya!”

LTE3 akan tersedia dalam format Box Set Blu-ray 3LP + 2CD + Blu-ray deluxe terbatas termasuk poster dan empat kartu seni, Blu-ray yang mencakup mixing surround 5.1 dengan visual, dan wawancara band dari studio, edisi terbatas 2CD + Blu-ray Artbook, edisi terbatas 2CD Digipak, gatefold black 2LP + CD dan digital album (2CD).